Jumat, 03 Januari 2014

Cara Ampuh Membuat MW3 Tidak Ngelag

 
Bagi gamers yang belum pernah memainkan game Call of Duty Modern Warfare 3 ( disingkat MW3 ) akan saya perkenalkan. Game FPS ( First Person Shooter ) ini dirilis pada tahun 2011 tetapi masih digemari para kalangan penggemar game fps. Game ini adalah sekuel dari Modern Warfare 2, beberapa jam setelah terbunuhnya General Shepherd.

Aksi memukau ala pertempuran modern membuat game ini sangat menarik untuk dimainkan tetapi sayang, beberapa gamers berkeluh kesah karena ngelag yang berlebihan di game ini. Nah, untuk gamers yang mengalami hal tersebut saat bermain MW3, maka saya akan kasih caranya. Ini terbukti ampuh pada beberapa notebook/laptop/PC yang berspesifikasi rendah yang juga mengalami ngelag saat bermain. Ini juga terjadi pada saya maka itu tidak seru kalau saya tidak membagikan Cara Ampuh Membuat MW3 Tidak Ngelag

Pertama, buka game MW3 anda

Kedua, klik menu mana saja baru klik options

Ketiga, setting semua opsi seperti gambar dibawah ini ( klik untuk memperbesar )

Atur seperti itu saja dan mainkan gamenya, rasakan pengelaman seru bermain. Lho, masih ngelag ya ? Tenang, masih ada cara. Pake Game Booster aja, klik disini untuk download. Jangan lupa di defrag ya. Kalo ada pertanyaan, komen aja gak usah malu-malu. Pasti saya jawab. Ada tips lain ? Tulis aja ya

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates