Sabtu, 30 November 2013

10 Perbedaan Gamers Proffesional dan Gamers Bocah

Siapa yang tak suka main games ? Yang bilang tidak suka pasti bohong karena di dunia ini semua suka main game bahkan orang paling serius sekalipun. Nah, sebagai bagian dari keluarga besar gamers, saya akan membahas 10 Perbedaan Gamers Proffesional dan Gamers Bocah yang seringkali menjadi sebuah perdebatan di internet.

Di dunia ini, kita memiliki 2 bagian untuk gamers yakni Gamers Proffesional dan Gamers Bocah. Kedua belah kubu ini saling bertentangan sehingga menimbulkan perdebatan yang berlarut-larut. Untuk membedakan kedua kubu ini, saya akan memberikan perbedaan kedua definisi tersebut. Cekidot :

Gamers Proffesional


  1. Orang yang sangat proffesional, menjaga harga diri, rajin beribadah, sopan, berkata halus tetapi tegas, suka menolong, dan memiliki sikap baik yang banyak. Mampu menghargai sesama. Apabila kalah, ia akan bertekad agar bisa menang di kesempatan berikutnya ( menerima kekalahan dengan sportif )
  2. Sayang kepada orangtua dan pacarnya ( bila ada ).
  3. Bisa menghemat duit. Hanya membeli game yang berguna bagi dirinya dan beranggapan bahwa game hanya suatu hiburan untuk melepaskan stress.
  4. Mengutamakan belajar/bekerja diatas game
  5. Biasanya berumur 20+ ( ada juga yang kurang dari 20 tahun )
  6. Berprestasi di kelas/lapangan kerja
  7. Pandai tentang komputer dan segala aspeknya. Biasanya blogger tetapi ada beberapa yang berprofresi sebagai progammer.
  8. Kreatif dan cerdas
  9. Tegas dan serius dalam bermain game tetapi tidak mengutamakan game
  10. Pernah memainkan lebih dari 200+ game
  1. Masih tergolong kanak-kanak meskipun sudah memasuki masa pubertas. Bersikap negatif, tidak bisa bekerjasama, suka cakap kotor, dan tidak sopan. Tidak bisa menghargai dan tidak mau kalah. Kalau kalah teriak nama penghuni Kebun Binatang.
  2. Tidak sayang kepada orangtua dan selalu menghabisi duit. Biasanya berstatus single ( bahasa halus ), jomblo ( mulai kasar ), atau JONES ( sangat kasar )
  3. Tidak bisa menghemat duit. Memuja game dibandingkan Tuhan.
  4. Mengutamakan game diatas segala-galanya.
  5. Biasanya hobi nongol di warnet sambil teriak gak jelas. Cuma berani di dunia maya
  6. Berprestasi di dunia game.
  7. Belum terlalu pandai komputer tetapi menganggap dirinya sudah master dalam mengurus hal komputer.
  8. Kreatif tetapi mempergunakannya untuk mencelakakan orang lain.
  9. Sangat serius saat bermain game.
  10. Baru bermain sedikit game tetapi mengaku dirinya sudah gamers sejati/proffesional.
Ada yang mau ditambahkan ? Tulis aja di komen bagi yang mau tambah.

7 komentar:

eichi oree mengatakan...

Bener juga ya

Daniel Lim mengatakan...

iya bro, makasih dah mau baca

Anonim mengatakan...

iya bro, makasih infonya

prediksi jitu : zie's for you mengatakan...

wah. gue kalo di dunia gaming termasuk yang mana ya gan...??? hehe

Shaggy Chrouze mengatakan...

Wih , saya masih kelas 2SMP , soal gamer saya jagonya , dan di sekolah rangking 2 :D !! Termasuk yg mana nih ?? Profesional atau bocah :D

kosmas michaelis mengatakan...

gw ada yg rada sama yg bocah: 2,gw gak punya pacar.tapi gak terlalu menghabisi duit. gak pernah ngecash.
1 juga sama,tapi suaranya kecil.Kan gak mungkin teriak" di dalam rumah -_-
3.bukan karena game, tapi kebanyaan jajan
klo yg profesional :
3. iya, gw ngangep game itu cuma buat hiburan
1.bener.klo kalah biasanya gw sampe mikir gimana supaya menang
4.biasanya tugas sekolah dikerjaain dlu.
6. iq gw 122 tapi ranking 16 di semester lalu soal umur 16 alias masih sma

lah gw masuk mana dong? noobkah?

Ifan Blog mengatakan...

wah saya ga tau tuh termasuk yang mana wkwkwk

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates