Senin, 01 April 2013

Blue News - Blogger Template

Sekarang saya mau share lagi template buatanku. Template ini ada 2 kolom, RSS, dan Berlatar belakang warna biru. Template ini bertema media informasi jadi cocok buat blog yang saling bertukar informasi. Dengan archive yang telah diupdate, maka template ini siap mempercantik blog anda. Klik disini untuk melihat demo atau lihat preview dibawah ini :


Cantik, bukan ? Dengan latar belakang warna biru sudah cocok dengan blog informasi anda tapi kalo gak bagus, maaf deh. Blue News juga akan dipublikasi di Zoom Template dan bTemplate. Keunggulan dari template ini ialah :

  1. Simple
  2. Blog Archive yang terkesan canggih
  3. RSS
  4. Mudah diedit
  5. Tanpa iklan
  6. Nyaman dimata
Keunggulannya banyak juga, bukan ? Template ini dijamin 100% bersih dari pelanggaran hak cipta karena memang ini dibuat oleh saya. Bagi yang telah download maka template tersebut akan menjadi milik anda untuk selamanya. Untuk download, silahkan lihat kebawah

Error ? Hubungi saya atau tulis di komentar

DOWNLOAD BLUE SKY BUSSINESS

Terima kasih banyak !!!!

8 komentar:

microlite mengatakan...

mantap banget gan blognya keren banget dehhh

timbangan mengatakan...

templatenya bagus gan ane coba ya gan, makasih

gear khk mengatakan...

keren deh ya itu templatenya mantappp

Daniel Lim mengatakan...

@microlite Thanks bro, kunjungannya juga

Daniel Lim mengatakan...

@timbangan Terima kasih juga atas kunjungannya

Daniel Lim mengatakan...

@gear khk Terima kasih bro, kunjungannya juga

Muhamad rasyed mengatakan...

blogwalking sob ..
berkunjung ke rumah ane ya sob :v

Daniel Lim mengatakan...

@Muhamad rasyed Ok, makasih banyak telah berkunjung

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates