Membuat E-Book adalah kegiatan yang menyenangkan bagi penulis karena penulis tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membuat e-book dan bisa disebarkan secara online. Berbeda dengan buku secara offline, e-book memberikan kemudahan berupa kemudahan dalam produksi dan biaya yang dikeluarkan tidak banyak.
Nah, Anda yang merasa ingin membuat e-book namun terkendala beberapa pengetahuan seperti cara membuat e-book. Berikut adalah cara yang saya tawarkan. Anda bisa membuat e-book di Microsoft Word dengan mudah dan tanpa biaya yang banyak. Pembuatan e-book di Microsoft Word ini hanya memerlukan file yang perlu didownload. Berikut adalah Cara Mudah Membuat E-book.
Nah, Anda yang merasa ingin membuat e-book namun terkendala beberapa pengetahuan seperti cara membuat e-book. Berikut adalah cara yang saya tawarkan. Anda bisa membuat e-book di Microsoft Word dengan mudah dan tanpa biaya yang banyak. Pembuatan e-book di Microsoft Word ini hanya memerlukan file yang perlu didownload. Berikut adalah Cara Mudah Membuat E-book.
- Download File Word SaveAsPDFandXPS untuk membuat Word bisa membuat Ebook, download disini (Ukuran file hanya 500 kb saja)
- Install File tersebut dan tunggu beberapa saat
- Buka Microsoft Word dan buatlah e-book anda
- Save sebagai dokumen Word untuk berjaga-jaga jikalau file hilang
- Setelah itu, Save As sebagai PDF
- Selamat, anda telah membuat Ebook dengan cara yang mudah :)
Nah, itulah Cara Mudah Membuat E-book yang semoga saja bisa membantu Anda dalam membuat sebuah e-book yang indah dan menginspirasi. Meskipun Microsoft Word 2013 sudah menyediakan Save As PDF sendiri tanpa perlu mendownload file, mungkin cara membuat e-book ini berguna bagi yang masih memakai Microsoft Word 2007. Terima kasih dan bila ada tambahan, jangan sungkan bisa ditambahkan di komentar ya.