Minggu, 28 Oktober 2012

Fadilblogx ( Wordpress )

Blog ini merupakan salah satu blog dari Fadilblogx yang beralamatkan di http://fadilblogx.wordpress.com/. Blog ini berisikan artikel-artikel informasi menarik dan bermanfaat dan berikyt artikelnya :

Bahaya dan kerugian kurang tidur

  Tidur adalah sebuah aktivitas rutin yang dilakukan oleh mahluk hidup, karena fungsi Tidur adalah untuk Mengistirahatkan Tubuh dan pikiran. terutama manusia sangat memerlukan tidur yang nyenyak dan cukup. Bila seseorang kekurangan tidur, kehidupannya dan aktivitasnya akan terganggu dan akan banyak efek bahaya yang merugikan dari kurang tidur ini. untuk itu saya akan memberikan sebuah … Continue reading »

7 Tips Untuk menjadi orang yang sukses

Sukses adalah kata yang diimpikan oleh semua orang dan merupakan sebuah pilihan hidup. Manusia adalah makhluk pencipta kesuksesan. sebuah kesuksesan  berawal dari niat dan mental. Anda bisa saja miskin namun jika Anda yakin bahwa Anda bisa sukses, maka itulah yang akan Anda raih. Demikian juga sebaliknya, jika seseorang terlahir kaya, namun tidak memiliki niat dan … Continue reading »
Bagus bagus, kan ? Kalau mau like FP, silahkan like dibawah ini

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates