Kamis, 18 Oktober 2012

Arnold Schwarzenegger Meninggal?

Berita tak sedap datang dari aktor Hollywood, Arnold Schwarzenegger. Hari Selasa lalu (16/10) mantan Gubernur California ini dikabarkan mengalami kecelakaan yang membuatnya meninggal di tempat.
Aktor film "Terminator" tersebut kehilangan kendali saat bermain snowboard. Kecepatan tinggi membuatnya menghantam sebuah pohon. Tim penolong yang membawanya ke rumah sakit, menyatakan kalau Arnold tak mampu bertahan karena benturan yang keras.

Namun, hingga kini berita tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak keluarga yang bersangkutan. Sehingga berita ini dianggap hoax semata. Berita kematiannya pun menjadi trending topik di sejumlah akun sosial Facebook dan Twitter.

Pemberitaan ini terjadi saat Arnold dan keluarganya mengadakan liburan, di sebuah resort ski, Zermatt di Swiss, seperti yang dilansir News One India.

Kabar kematian Arnold sendiri pertama kali muncul di sebuah laporan berita Global Associated News, yang menuliskan "Actor Arnold Schwarzenegger is reported to have died shortly after a snowboard accident earlier today -October 16, 2012".

Berita hoax kematian selebriti di sebuah situs media bukan hal baru.

Rujuk

Seperti diberitakan PEOPLE dan dikutip dari Aceshowbiz, Arnold dan mantan istrinya, Maria Shriver, menghabiskan liburan bersama di rumah mereka di Brentwood, California. Tentunya juga bersama empat buah hati.

Sebuah sumber yang cukup dekat dengan keluarga tersebut mengatakan, selain berceng-krama di rumah, pasangan tersebut juga tampak menghabiskan waktu menonton pertandingan bola basket tim Los Angeles Lakers" di Staples Center, California. Tidak tampak ketegangan di antara mereka, yang ada hanyalah kegembiraan. 

Walau bukan kali pertama kedapatan menghabiskan waktu bersama, saat mereka sedang dalam proses perpisahan, menurut TMZ, Maria Shriver sedang berpikir ulang soal kelanjutan perceraian mereka. 

Maria sebetulnya tidak menghendaki perceraian karena keyakinan yang dianutnya tidak membolehkan adanya perceraian kata sebuah sumber lagi. (vn)
Sumber : Analisa

1 komentar:

Anonim mengatakan...

One user reportedly says that this cover might have got smashed
when the phone was ran over by a car, but it did its job in
protecting the phone. 0 Ice Cream Sandwich
is about to be released in Korea and Japan. The design of
the phone with slightly round configuration makes it common to the looks
of the Samsung Galaxy Nexus.

Here is my site; samsung galaxy s3

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates