Sabtu, 27 Desember 2014

Cerpen Misteri : Funeral - Pemakaman

Paman ku baru saja meninggal tadi malam akibat serangan jantung. Kaget akibat berita ini, keluargaku segera pergi ke Kentucky saat ini juga. Aku juga serta dibawa. Begitu sampai di kota kecil tempat paman ku dimakamkan, Keluargaku langsung menuju pemakaman Smile Hill. Keluarga paman terlihat bersedih. Tangisan terdengar sangat ramai waktu itu. Bagaimana tidak ? Paman baru berumur 30 tahun. Aku melihat jenazah kaku paman sebelum menyadari dia tersenyum kepadaku sambil membuka mata kemudian menutup mata ketika peti ditutup. Aku terkejut dan segera berlari ke orang tua ku. Aku menyadari semuanya tersenyum dengan mata yang sama sekali tidak berkedip. Aku berubah takut dan peti mati paman ku terbuka dan menarik ku masuk ke peti tersebut.
+++++
Kakak ku baru saja meninggal tadi pagi akibat serangan jantung. Dia tiba tiba jatuh saat pemakaman paman ku. Ayah dan ibu ku menangis sedih disertai keluarga paman ku. Pemakaman kakak ku dilakukan hari itu juga di pemakaman yang sama. Tangisan terdengar sangat ramai waktu itu. Bagaimana tidak ? Kakak baru berumur 10 tahun. Aku melihat jenazah kaku kakak sebelum menyadari dia tersenyum kepadaku sambil membuka mata kemudian menutup mata ketika peti ditutup. Aku terkejut dan segera berlari ke orang tua ku. Aku menyadari semuanya tersenyum dengan mata yang sama sekali tidak berkedip. Aku berubah takut dan peti mati kakak ku terbuka dan menarik ku masuk ke peti tersebut.
+++++
Sepupu ku baru saja meninggal tadi pagi akibat serangan jantung. Dia tiba tiba jatuh saat pemakaman kakak sepupu dan ayah ku.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates