Kamis, 20 Maret 2014

10 Website Keren untuk Blogger

Anda ingin mengembangkan blog supaya lebih banyak pengunjung seperti menambah widget yang keren, membuat sebuah web forum/komunitas, atau membuat iklan banner flash ? Tapi anda sulit membuat itu semuanya terlaksana ? Nah, di artikel kali ini, mungkin semua masalah anda disana bisa teratasi karena saya akan mengenalkan anda pada SnackTools.com, tetapi tidak hanya sebatas itu. Saya akan mengenalkan anda pada 10 Website Keren untuk Blogger.

Sebenarnya website ini tidak hanya dikhususkan untuk para blogger melainkan untuk netter yang senang berkeliaran di internet. Berhubung karena lebih banyak blogger yang menggunakan fasilitas ini maka judulnya saya buat menjadi untuk blogger. Nah, website apakah itu ? Berikut 10 Website Keren untuk Blogger

PhotoSnack.com

Website ini menyediakan fasilitas untuk membuat slideshow pada foto-foto atau gambar. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengupload foto-foto yang mau dijadikan slideshow dan anda dapat menyebarkannya dengan mudah baik dengan menyebarkan di facebook, blog, twitter. atau social network lainnya. Cara menyebarkannya pun cukup mudah, bisa dalam bentuk kode embed, share langsung, atau mendownloadnya dalam bentuk flash atau GIF.

Website >>> www.photosnack.com

BannerSnack.com

Website ini menyediakan fasilitas berupa pembuatan banner dalam bentuk flash. Sangat cocok untuk pebisnis yang ingin mengiklankan usahanya. Pembuatan pun tidak terlalu ribet dan membutuhkan kode-kode pemograman, cukup hanya menambah clipart, mengupload foto, kemudian drag dan selesai. Hasil akhirnya bisa didownload atau ditaruh di blog atau web anda.

Website >>> www.bannersnack.com

PollSnack.com

Website yang menyediakan fasilitas untuk membuat polling atau survei yang mudah dan cepat serta mempunyai template yang banyak. Bila anda seorang blogger atau pebisnis yang ingin menerima pendapat member atau anggotanya dengan survei maupun polling, maka website ini adalah yang paling tepat untuk anda. Anda bisa membuat survei dan polling dengan mudah dan hasilnya bisa dishare di blog atau web anda.

Website >>> www.pollsnack.com

PodSnack.com

Bagi para pecinta musik, website ini adalah website yang paling cocok dengan anda apalagi untuk blogger yang senang menyediakan musik di blognya. Nah, di website ini anda dapat mengupload atau mengambil musik dari Youtube atau web penyedia musik. Setelah musik diupload atau diambil, anda tinggal membuat playlist dan menaruhnya di blog kesayangan anda.

Website >>> www.podsnack.com

FlipSnack.com

Bagi anda yang suka membuat e-book ( untuk cara-cara membuat e-book, klik disini ), website ini menyediakan layanan untuk mengubah format pdf menjadi flash sehingga e-book akan terlihat lebih mudah dibaca dan disebar. Anda juga bisa menaruh hasil kerja anda di blog anda sekaligus bisa juga untuk pengembangan blog anda.

Website >>> www.flipsnack.com

TubeSnack.com

Bila di podsnack.com kita bisa membuat di playlist lagu, maka di tubesnack inilah kita bisa membuat playlist video. Cara kerjanya hampir mirip dengan podsnack dan yang berbeda hanyalah apa yang bisa diupload disana. TubeSnack bisa mengambil video dari upload sendiri, youtube, ataupun website penyedia video lainnya. Playlists yang anda buat bisa anda taruh di blog anda juga.

Website >>> www.tubesnack.com

SlideSnack.com

Website yang memiliki fasilitas untuk membuat presentasi dalam bentuk PDF ( e-book ). Anda dapat memasukkan presentasi yang sebelumnya anda buat di Powerpoint kemudian anda upload di website ini dan website ini akan membuat presentasi anda dalam bentuk pdf kemudian dapat anda embed dan menyebarkannya di website/blog anda. Bisa juga memasukkan suara anda dalam bentuk slidecast.

Website >>> www.slidesnack.com

NotifySnack.com

Website ini menyediakan aplikasi untuk menyediakan semacam "pemberitahuan" di website atau blog anda. Disajikan dalam bentuk tema yang sangat bagus. NotifySnack bisa digunakan sebagai alat penyapa untuk pengunjung blog atau website anda.

Website >>> www.notifysnack.com

FileSnack.com

Bila anda suka membagikan file-file download atau anda adalah pemilik blog/website bertema download software maka ini adalah website yang cocok bagi anda. Anda akan diberikan penyimpanan sebesar 2.5 GB dan file yang anda upload takkan pernah kadaluarsa. Link hasil upload dapat anda sebarkan dan dapat didownload oleh orang lain.

Website >>> www.filesnack.com

SnackWebsites.com

Web ini merupakan penyedia layanan untuk membuat website anda. Anda akan disediakan banyak subdomain yang bisa anda pilih sendiri selain itu, membuat website di web ini tergolong mudah karena anda tidak akan diminta untuk memasukkan kode-kode seperti HTML, PHP, CSS, dll yang memusingkan.

Website >>> www.snackwebsites.com

Selain itu, inilah website resmi dari segala website yang dibahas diatas

www.snacktools.com

Sekian dari 10 Website Keren untuk Blogger

Silahkan di-share dan bila ada tambahan, silahkan tambahkan saja di komentar, Terima kasih...

3 komentar:

RHINOE mengatakan...

Langsung ke TKP nih Om.

Eka mengatakan...

saya suka dgn slide2 foto Bang, mau nyoba ah, jadi gak perlu ribet buat Gambar animasi xixiii... makasih bang atas infonya :)

Bingang Bingung mengatakan...

Mantap gan

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates