Kamis, 30 Juli 2015

Cara Mudah Menembak Cewek Cantik

cara mudah menembak cewek cantik, cewek cantik, menjalin hubungan dengan cewek cantik
Cowok manakah yang tidak ingin menembak seorang cewek cantik? Menembak seorang cewek cantik adalah kegiatan yang menyenangkan bagi seorang cowok tulen. Bagaimana tidak? Berbicara dengan seorang cewek cantik saja senangnya sudah mencapai batas langit teratas.

Nah, kali ini saya akan mengungkapkan fakta bahwa menembak cewek adalah kegiatan yang mudah, bukan yang selama ini ditakutkan oleh cowok sedunia. Kenapa mudah? Nah, saya akan membeberkannya.

Namun sebelum itu, saya akan memberikan sebuah ketentuan bahwa cara-cara ini bukan untuk merugikan cewek apalagi untuk melukai perasaan wanita. Seorang pria harus memiliki harga diri dan tanggung jawab untuk melindungi para wanita, bukan mempermainkan mereka.

  1. Bicaralah sama si "dia" dengan waktu yang cukup lama. Dekatilah dia namun juga jangan terlalu dekat agar tidak kena kasus zona pertemanan yang paling mengerikan.
  2. Milikilah selera humor yang baik.
  3. Jangan lupa berdoa kepada Tuhan.
  4. Pastikan bahwa Anda sudah bisa menanggung biaya pacaran dan biaya perawatannya. Kalau masih dapat uang dari orangtua, mohon tutup laman ini atau bacalah artikel lain.
  5. Tatap matanya baik-baik dengan perasaan tulus. Perempuan mampu melihat apakah seorang pria jujur atau tidak.
  6. Nyatakan cinta dengan cara yang tidak berlebihan. Dan ingat, tembaklah dia dengan kata-kata yang dia mengerti dan bahasa yang ia pahami.
  7. Jika ia menolak, jangan paksa dia. Tersenyumlah kepadanya dengan tulus. Mungkin saja memang ia masih belum mau untuk membina hubungan dengan seorang pria.
  8. Jika ia menerima, jangan terlalu senang dulu. Binalah hubungan dengannya dengan baik. Pacaran bukan untuk main-main, namun sebagai masa peralihan untuk menuju jenjang pernikahan.
  9. Kembali ke kemungkinan ditolak yang tadi, jika ia menolak Anda, namun beberapa saat kemudian membina hubungan dengan orang lain, maka sadarlah bahwa Anda itu mungkin tak lolos kualifikasinya (faktor muka).
  10. Namun jika cowok yang membina hubungannya dengan itu memiliki muka yang sama dengan Anda, maka AK-47 merupakan solusi yang tepat untuk menembak cewek dengan nyata. AK-47 bisa didapat di pasar gelap dengan harga yang murah. Selamat mencoba.
Itulah Cara Mudah Menembak Cewek Cantik yang semoga saja bermanfaat bagi Anda. Mungkin di dunia ini, yang paling ditakuti cowok ialah saat menembak cewek. Bila ada tambahan, silahkan tuliskan di komentar.

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates