Senin, 24 Maret 2014

Baidu PC Faster 4.0.3.61278

Baidu PC Faster adalah sebuah software utility untuk mengoptimalkan PC anda. Software ini akan membuat PC anda terasa lebih cepat bahkan pada saat booting. Semua masalah yang berkenaan dengan kecepatan PC anda akan diselesaikan dengan mudah dengan Baidu PC Faster. Selain itu, software ini menyediakan beberapa software tambahan yang akan membuat PC anda semakin lebih baik. Contohnya ialah Virus Scan sebagai antivirus, App store untuk mendownload aplikasi, game faster untuk membuat nyaman anda saat bermain game, dan beberapa aplikasi lain di toolbox yang tentu saja bermanfaat penuh bagi PC anda.

Software ini pantas diacungi jempol karena selain fiturnya yang sangat bagus, software ini juga gratis alias tanpa harus menarik uang dari dompet anda. Dengan itu, anda semakin diberi kenyamanan yang luar biasa. Salah satu kekurangannya adalah, kebanyakan fiturnya harus didownload secara terpisah sehingga tidak efisien tetapi tetap saja software ini disarankan bagi anda yang PCnya mengalami masalah.

Berikut screenshotnya :






Untuk uninstall, silahkan klik disini

Web resmi >>> www.pcfaster.com

Bagaimana menurut pendapat anda tentang software ini ? Silahkan tambahkan di komentar, terima kasih!

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates