Selasa, 10 Maret 2015

Cara Menjadi Populer di Twitter

cara populer di twitter, cara menjadi populer, cara menjadi populer di twitter
Di dunia maya yang luas ini, mungkin adalah sebuah "dosa" besar apabila tidak mengenal situs microblogging paling populer. Ya, Twitter namanya! Situs yang terkenal dengan logo burung biru ini mampu membuat dirinya populer di antara para penghuni dunia maya ini. Mulai dari artis, pengusaha, atlet, sampai dengan pelajar, Twitter memiliki akun mereka semua!

Karena banyaknya penghuni Twitter ini maka tidak ada kata tidak mungkin lagi untuk menjadi populer di situs ini. Twitter mampu memberikan Anda semua, komunitas, sampai dengan sebuah kelompok belajar. Semuanya mungkin!

Dalam pembahasan kali ini, saya akan memberikan beberapa cara untuk menjadi populer di Twitter yang mungkin dapat Anda jadikan sebagai referensi yang berguna. Twitter bukanlah dunia yang kaku, Twitter adalah tempat dimana kreativitas berpadu dan menjadi satu. Jadi, Anda yang ingin populer di Twitter harus bisa menjadi seorang yang kreatif. Mampu memberikan tulisan yang berkualitas dengan dibatasi 140 karakter. Mustahil? Tidak!

Berikut Cara Menjadi Populer di Twitter.


  1. Membangun Komunitas

    Cara pertama adalah membangun komunitas di Twitter. Anda hanya perlu membuat sebuah akun Twitter yang mewakili komunitas Anda bukan akun Twitter personal. Anda bisa menggunakan nama yang menunjukkan identitas komunitas anda. Contohnya, anda ingin membangun komunitas gamers, Anda bisa memakai nama "Komunitas Gamers Indonesia" untuk akun Twitter Anda atau untuk yang lebih spesifik untuk kawasan tertentu, "Komunitas Gamers Surakarta" "Komunitas Gamers Siantar", dan lain sebagainya. Orang yang memiliki hobi atau tujuan yang sama dengan komunitas Anda pasti akan memasuki komunitas Anda yang otomatis akan membuat Anda populer.
  2. Memberikan Kata Motivasi

    Mario Teguh mempunyai akun Twitter yang diikuti banyak orang karena kata motivasi yang sering dituliskan dirinya di Twitter. Anda yang ingin mengikuti jejak pak Mario bisa membuat kata-kata motivasi yang menginspirasi dan menghibur pengikut Anda. Tak perlu kata motivasi yang rumit, cukup kata motivasi yang sesuai dengan kehidupan dan pengalaman Anda.
  3. Memberikan Kontes dan Perlombaan Tertentu

    Anda memiliki uang lebih yang mungkin bisa Anda gunakan untuk hal lebih bermanfaat? Coba cara ini! Anda bisa menyelenggarakan sebuah kontes dan perlombaan menggunakan akun Twitter Anda! Perlombaan bisa bermacam-macam, mulai dari kontes menulis tweet, desain grafis, fotografi, sampai dengan karya tulis. Buatlah sesuka Anda dan jadikan syarat perlombaan mampu membuat Anda menjadi populer.
  4. Menjadi Kontroversial

    Mungkin ini cara paling efektif untuk populer tapi sama sekali tidak disarankan oleh saya, saya hanya memberitahu. Kontroversial bisa membuat Anda populer namun bisa membuat Anda populer (dalam waktu relatif singkat) dengan cepat. Anda bisa memulai hal ini dengan membuat pernyataan yang berseberangan dengan orang lain. Anda yang sensitif dan mudah marah lebih baik tidak mencoba hal ini.
  5. Memberikan Ilmu

    Anda bisa memberikan ilmu untuk pengikut Anda. Pengikut yang mendapatkan keuntungan akan merasa mendapat balas budi dan mungkin saja ia akan mengajak lebih banyak temannya untuk mengikuti Anda. Ilmu apa saja yang bisa Anda bagikan? Banyak! Anda bisa memberikan ilmu yang Anda miliki kepada pengikut Anda, mulai dari hal yang Anda bisa, hobi Anda, sampai dengan bakat tersembunyi Anda. Tapi ingat, pastikan ilmu untuk memberikan dampak yang positif.
Itulah beberapa cara untuk bisa populer di Twitter yang mungkin bisa Anda jadikan referensi. Anda bisa mengikuti saya di Twitter, @DanielLim2552. Ini adalah beberapa contoh tweet saya,



Anda memiliki tambahan dan mungkin beberapa tips yang berguna, kenapa tidak menuliskannya di komentar, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates