Minggu, 22 Maret 2015

10 Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia

Asuransi secara sederhana mempunyai arti sebagai perlindungan finansial terhadap sebuah aset. Di jaman modern yang semakin maju ini, asuransi sudah dipandang sebagai salah satu gaya hidup masyarakat modern bahkan sudah mencapai tingkat kebutuhan sekunder.

Asuransi juga dianggap penting mengingat kita hidup di dunia yang mempunyai risiko dan kemungkinan kecelakaan yang tinggi. Kita tak akan menduga kejadian apa yang terjadi keesokan harinya. Kenyataan itulah yang membuat asuransi muncul sebagai salah satu bagian dari bisnis. Bisnis itu akhirnya berkembang dan jadilah sekarang banyak perusahaan asuransi di dunia. Kebanyakan perusahaan asuransi yang masuk ke Indonesia berasal dari luar negeri karena memang kebanyakan perusahaan asuransi berasal dari Inggris. Tetapi sekarang sudah banyak yang dari Indonesia alias asli perusahaan anak bangsa. Tetapi memang, daftar kali ini didominasi oleh perusahaan luar negeri.

Berikut 10 Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia :


  1. AIA Financial
  2. Sequislife
  3. Allianz
  4. AXA Mandiri
  5. Bumiputera 1912
  6. Manulife
  7. Prudential
  8. Jasa Raharja
  9. Avrist
  10. Sinarmas
Daftar diatas mungkin akan di update kembali. Mohon maaf apabila daftar diatas tidak disertai penjelasan karena saya tidak terlalu paham tentang perusahaan asuransi. Daftar itu dikutip dari berbagai sumber yang mungkin bisa dipercaya.

Ada tambahan perusahaan asuransi yang mungkin menurut Anda bagus? Kenapa tidak menuliskannya di komentar?

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates