Jumat, 23 Januari 2015

5 Bisnis Anak SMA Terbaik

5 Bisnis Anak SMA Terbaik, bisnis sma, bisnis anak sma, bisnis sma terbaik
Masa SMA adalah masa terindah bagi sebagian orang. Disini lah persahabatan antar remaja tumbuh dan berkembang entah ke arah mana, baik itu positif atau pun terjerumus ke hal negatif. Tetapi lain daripada itu, masa SMA juga merupakan masa-masa yang produktif untuk belajar berbisnis. Ada banyak pebisnis yang sukses akibat pengalamannya saat SMA.

Nah, kali ini saya akan berbagi beberapa bisnis yang cocok untuk anak SMA. Bisnis berikut adalah bisnis yang cocok diterapkan saat SMA dan tidak memerlukan modal yang banyak. Penasaran? Berikut 5 Bisnis Anak SMA Terbaik :


  1. Blog

    Ini adalah bisnis yang populer di kalangan pelajar SMA. Selain biaya modal yang murah (hanya mengandalkan koneksi internet), blog juga bisa membangun relasi bisnis yang sangat besar. Membangun blog juga tidak membutuhkan ilmu dan teknik yang banyak karena materi yang tersedia cukup banyak tersedia di internet dan hanya perlu dicari menggunakan mesin pencari.

    Blog mengutamakan artikel yang berkualitas agar bisa semakin mendapat tempat di dunia maya. Cara mendapatkan uang dari blog pun tergolong banyak caranya. Ada dengan affiliate marketing, iklan PPC, iklan Sponsorship, sampai dengan menjadi ghost writer dan penulis lepas.

    Baca juga :

    Cara Membuat Blog yang Bermutu
    Cara Membuat Blog di LiveJournal
    Keuntungan Meningkatkan Trafik Blog dengan EasyHits4U
  2. Affiliate Marketing

    Anak SMA tergolong anak yang mudah mencoba sesuatu. Rasa penasaran mereka sangatlah besar terhadap pertumbuhan teknologi. Termasuk teknologi internet yang menghadirkan media sosial. Media yang sangat digemari oleh anak muda (blog juga termasuk media sosial) dan sudah menjadi lifestyle.

    Dengan perkembangan tersebut, muncul sang Affiliate Marketing, sebuah teknik promosi produk dimana sang promotor mendapatkan komisi yang telah ditentukan. Media sosial kerap digunakan sebagai sasaran tembak dari para Affiliate Marketer. Anda ingin mencobanya? Anda bisa belajar dari buku ini. Klik pada gambar untuk memesan buku ini.
  3. Menjadi Penulis

    Dunia penulis sangat digemari oleh anak muda yang tergolong ke dalam geek dan nerd. Selain menambah ilmu, menulis juga dapat digunakan sebagai media untuk menyebarkan ide. Selain itu, seorang anak SMA dapat menghasilkan banyak uang dari menulis. Salah contohnya adalah Jefferly Helianthusonfri yang sekarang sedang menempuh kuliah di UMN (Universitas Media Nusantara). Dia sudah menghasilkan uang yang sudah melewati jutaan rupiah hanya dengan menulis. Buku yang ditulisnya juga sudah melebihi 20 buah yang ditulisnya sejak SMA.

    Anda tertarik untuk mengikuti jejaknya? Anda bisa belajar darinya langsung disini.
    Panduan Mudah Pasif Income dari Menulis.
  4. Membangun Toko Online

    Toko Online tidak harus berisi produk buatan sendiri tetapi juga bisa disuplai dari pemilik produk. Anda bisa menemukan para produsen yang sedang mencari reseller dan dropshipper agar bisa mempromosikan dan menjual produknya. Membangun toko online juga tergolong mudah, anda hanya perlu menguasai keterampilan berbisnis yang jeli. Anda yang ingin membagun toko online bisa belajar disini.
  5. Bisnis Makanan

    Anak SMA suka mencoba sesuatu termasuk juga makanan. Karena itulah, banyak anak muda sering ke mall hanya untuk mencoba sajian baru dari restoran terkenal. Anda masih SMA dan memiliki kemampuan memasak? Anda bisa mencoba ini. Makanan tidak harus mewah dan membuat kenyang, cukup memiliki bentuk yang unik dan warna yang menarik, cukup untuk memanjakan lidah bukan?
Sekian dari 5 Bisnis Anak SMA Terbaik, anda yang masih SMA bisa mencoba hal-hal yang saya sajikan diatas agar masa depan anda terjamin! Jangan hanya mengikuti arus sebagai anak muda yang konsumtif tetapi jadi lah anak muda yang produktif untuk masa depan yang lebih baik! Salam sukses!

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates