Minggu, 14 Oktober 2012

5 Tempat Tempat Paling Misterius Versi CLUSM

Halo sahabat CLUSM, kali ini saya Daniel mau share yang seram-seram dulu ya. Setelah menjelajahi Google, saya merangkum semua tempat-tempat paling misterius. Langsung aja ? Oke :

  • Amitville House

Amitville House
Pada tahun 1974, terjadi pembunuhan satu keluarga oleh Butch DeFeo Jr di sebuah rumah yang dikenal sebagai Amitville.1 tahun kemudian, George Lutz beserta keluarganya pindah ke rumah tersebut. Mereka tidak mengetahui bahwa ada kejadian tragis di rumah tersebut. Satu per satu anggota keluarga Lutz mengalami kejadian aneh-aneh. Banyak kejadian aneh yang tidak bisa dijelaskan satu per satu dalam post ini. Salah satu kejadian paling aneh yaitu George selalu terbangun pukul 03.15 yang juga merupakan waktu dimana pembunuhan oleh Butch dimulai.
  • TPU Jeruk Purut


Hantu Jeruk Purut

Sejak kecil, Asmari (34), juniornya Bapak Sapri, telah terbiasa tinggal di areal pemakaman Jeruk Purut. Ayahnya adalah pegawai Pemda
yang bekerja di sana . Semenjak lulus SD (1986), Asmari menjadi pengurus makam non-karyawan TPU Jeruk Purut mengikuti jejak ayahnya.
Menurut Asmari, pengalaman bertemu dengan makhluk-makhluk gaib merupakan hal yang biasa baginya; mulai dari pocong, tuyul, kuntilanak, kuntilanak laki, dan
lain-lain. Akan tetapi, hingga saat ini dia belum pernah bertemu dengan Sang Pastur Kepala Buntung. "Yang paling jahil itu kuntilanak-laki, " tutur Asmari.
Ketika sedang ronda, Asmari pernah ditimpuki kerikil dari atas pohon melinjo oleh makhluk ini. Tapi, dari semua pengalaman Asmari bertemu dengan makhluk gaib,
yang paling menarik adalah ketika bertemu dengan tuyul. Pada suatu hari menjelang malam di tahun 1986, Asmari hendak pulang ke rumah bersama ayahnya.
Mereka melihat seorang anak kecil telanjang bulat berlarian di antara makam sambil tertawa-tawa. Anak itu lalu berteriak meminta uang pada Asmari.
Asmari heran karena anak itu tak dikenalnya, sementara ia mengenal semua penduduk di kampung belakang Jeruk Purut. Dulu memang hanya ada satu kampung
yang penduduknya tidak terlalu banyak. Ketika ditanya latar belakangnya, anak kecil mi malah lari ke dalam keramat, sebuah rumah makam tradisional Betawi.
Asmari mengikutinya hingga ke dalam keramat dan, bisa ditebak, anak itu menghilang.

Diatas merupakan salah satu misteri di TPU Jeruk Purut ( Merinding ya sob )
  • Alcatraz Prison


Alcatraz Prison
Alcatraz merupakan penjara yang berada di San Francisco, California. Penjara ini menyeramkan karena banyak siksaan yang diterima dari para penghuni penjara. Semenjak ditutup, penjara ini menjadi tempat wisata misteri. Banyak misteri disana yaitu teriakan yang memilukan, suara langkah kaki, dan lain sebagainya.
  • Tower of London
Tower of London
Salah satu misteri yang ada pada tempat ini adalah hantu Anne Boleyn yang dipancung pada abad ke-16 ( Kalau gak salah ) oleh suaminya Henry VIII. Anne dikabarkan sering menampakkan dirinya di atas menara london dengan pakaian yang glamor atau dengan anggota tubuh tak lengkap. Disana juga terjadi banyak eksekusi mati yang berlangsung sehingga menambah misteri yang ada pada Tower of London.

  • Stonehenge
Stongehenge
Stongehenge juga termasuk misteri yang akan dibahas karena adanya batu-batu yang seberat 1 ton berada disana. Stongehenge dibangun pada zaman kuno tetapi yang menakjubkan adalah bagaimanakah cara mereka mengangkat batu yang sedemikian beratnya dengan teknologi yang minim. Stonehenge sering dikait-kaitkan dengan adanya alien maupun UFO.


2 komentar:

Unknown mengatakan...

Stonehenge kan kalo gak salah walpaper windows XP , mantep sob artikelnya

obat asam urat tradisional mengatakan...

keren gan

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates