Minggu, 30 November 2014

Baidu Antivirus Free Download

Apa kabar sobat hari ini ? Setelah sekian lama tidak share aplikasi, kini CLUSM kembali hadir menawarkan sebuah software free yang sangat bermanfaat. Sebuah antivirus gratis tanpa lisensi yang bernama Baidu Antivirus. Mungkin di PC anda telah terinstal antivirus konservatif seperti AVG, Avast, Avira, dsb yang sudah jelas mahal dan anda terpaksa untuk membajaknya agar bisa gratis memakaikan. Padahal pembajakan suatu barang termasuk software itu illegal lho sob.

Solusi agar anda mulai perlahan tidak melanggar hukum lagi adalah memulai memakai software free atau membeli lisensi software yang berbayar. Kalau tidak mampu beli, maka download aja yang gratis. Kalo ada yang gratis, ngapain bayar ?

Baidu Antivirus juga tidak kalah saing dengan antivirus lain di dunia. Bahkan sudah mendapat banyak penghargaan yang sudah pernah diraih oleh antivirus terkenal seperti AVG dan Avast. Baidu Antivirus juga memiliki fitur yang banyak dan berkualitas yang dibungkus dengan sangat simple dan tidak memakan banyak ruang di hard disk. Mulai tertarik memilikinya ? Nih, lihat screenshotnya dulu ya.


Untuk melihat fitur fitur yang terkandung dalam Baidu Antivirus, anda bisa langsung melihatnya di website resmi Baidu Antivirus :

Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia

Berikut link download Baidu Antivirus ( Update 30 November 2014 )

Download - Offline Installer
Download - Online Installer

Tidak perlu crack atau serial key untuk mengaktifkan Baidu Antivirus karena antivirus ini gratis 100% termasuk fiturnya. Jangan lupa sering update databasenya ya!

1 komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates