Minggu, 04 November 2012

Ferdinand: "Messi dan Ronaldo Tak Bisa Disamakan dengan Maradona"


Manchester, (Analisa). Saat ini Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang banyak dipuji dengan segala kesuksesan mereka. Tapi bagi bek Manchester United, Rio Ferdinand seorang superstar di matanya hanya Diego Armando Maradona.
Messi dan Ronaldo memang telah sukses di klubnya masing-masing. Messi membawa Barca meraih 14 gelar dalam kurun waktu empat musim. Sementara Ronaldo pernah meraih trofi Liga Champions bersama United dan juara La Liga dengan Los Blancos.

Menurut Ferdinand, kesuksesan mereka tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Maradona. Pasalnya, baik Messi dan Ronaldo belum bisa dikatakan sebagai pemain terbaik, jika mereka belum bisa membawa negaranya juara Piala Dunia.

Sedangkan Maradona, dia bukan hanya membawa klubnya, Napoli juara Serie A dua kali (1987 dan 1990), tapi juga pernah membawa Argentina meraih juara Piala Dunia pada 1986 di Meksiko.

Ungkapan kekaguman Ferdinand terhadap Maradona diutarakan lewat akun Twitter-nya yang saat itu membahas tentang siapa pemain terbaik yang pernah ada. Bek Setan Merah itu pun menyebut Maradona sebagai pemain sepakbola terbaik yang pernah ada.

"BestFootballPlayerEver Diego Maradona. Ketika Messi atau Ronaldo memenangkan liga dengan tim yang belum memenangkan lainnya, seperti Piala dunia, maka saya akan kembali," kicau Ferdinand di akun twitter-nya.

Meski Messi dan Ronaldo sangat membanggakan secara statistik. Tapi bagi Ferdinand itu hanya sebuah lelucon. Karena statistik tidak akan menjadikan patokan seseorang bisa sukses dan mengakhiri segalanya.

Namun pendapat dari kakak kandung Anton Ferdinand ini ternyata menyebabkan perdebatan publik di jejaring sosial Twitter dan banyak orang menanggapi komentarnya dengan mengungkapkan opini mereka sendiri. (oz)
Sumber : Analisa

Tidak ada komentar:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates