Rabu, 03 Juli 2013

5 Game Strategi PC Terbaik

Age of Empires
Salah satu game strategi terbaik menurut saya adalah Age of Empires. Pertempuran yang seru serta penguasaan satu per satu yang tentunya menimbulkan efek menantang bagi anda. Baru baru ini, muncul game terbaru Age of Empires yakni seri ketiganya yang memberikan grafik yang sangat luar biasa serta cerita cerita yang lebih lengkap dan menantang mulai dari ditemukannya Amerika sampai bangkitnya Amerika Serikat. Selain itu, anda dapat memainkan bangsa lain seperti China, Japan, British, Germany, dan bangsa lainnya. Meskipun seri ketiganya sangat fantastis tetapi seri terdahulunya juga tidak kalah seru.
Civilization V
Merupakan game diplomasi yang hampir mirip dengan Age of Empires tetapi di game ini lebih mengarah ke kekuatan diplomasi suatu negara dimana hanya dengan diplomasi kita dapat menguasai seluruh peradaban lainnya. Game ini dimulai dari tahun 4000 Sebelum Masehi dan seiring waktu berlalu, pemain akan mencapai zaman selanjutnya sampai zaman masa depan. Meski pertempuran di game ini kalah seru daripada game Age of Empires tetapi bagi pecinta game strategi seperti saya maka game ini pantas mendapat posisi yang sama dengan Age of Empires III.
Rise of Nations
Game yang sama dengan Age of Empires tetapi bedanya game ini lebih mementingkan pertempuran daripada mengumpulkan sumber daya dan di game ini mampu menembus sampai zaman informasi yang mengandalkan misil nuklir dan pesawat bombardir untuk menaklukkan musuh. Game dimulai dari zaman purbakala dimana manusia hanya mengenal senjata tombak dan pedang. Game berlanjut sampai zaman modern dimana manusia memakai nuklir, pesawat, dan machine gun untuk mengalakan musuh.
The Sims 3

Meskipun tampaknya game ini bukanlah game strategi tetapi sebenarnya game yang dikeluarkan EA ini adalah game strategi meski tidak terjadi perang perangan. Game ini mengajak kita untuk mengurus sebuah keluarga dari kebutuhan akan makan, uang, tidur, dan hal lain yang mampu membuat anda pusing belum lagi bila hubungan anda dengan bos anda buruk. Anda bisa mendapat pekerjaan dari berbagai tempat di Sunset Valley. Anda juga bisa mempunyai istri dan anak bahkan sampai cucu cicit dan pada saatnya anda akan meninggal dan muncul sebagai hantu ( agak seram ya ). Semuanya harus anda urus termasuk tagihan, kebutuhan anak, istri, dan lain lain.
 Romance of the Three Kingdoms XII
 Seri terbaru daripada game legendaris Koei Romance of The Three Kingdoms atau disingkat ROTK ini mampu membuat pemain seakan akan kembali ke zaman 3 negara Cina atau Samkok. Anda akan menjadi seorang pemimpin yang akan memimpin sebuah kerajaan menuju kehancuran atau zaman keemasan. Aspek diplomasi dan perang menjadi 2 aspek yang harus diperhatikan karena bila anda kuat dalam diplomasi tetapi lemah dalam kekuatan perang maka kerajaan akan luluh lantak dihancurkan kerajaan lain demikian juga sebaliknya.

1 komentar:

Tuyan Abati mengatakan...

Saya hanya berbagi Informasi untuk anda yang suka bermain game strategy, dan dapat mengubah uang virtual anda menjadi uang sungguhan, berangkat dari 0, mulai dari bertarung, bekerja di perusahaan orang, lalu mendirikan perusahaan sendiri, berperang, mempromosi dari jadi Legislatif, Eksekutif, sampai bisa menjadi presiden, sungguh menyenangkan, ayo gabung di http://www.marketglory.com/strategygame/teukuryan02

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates