Senin, 03 Juni 2013

5 Game Horror Paling Mengerikan

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa dunia game adalah sosok hiburan sebenarnya bagi gamers. Game adalah simulasi paling nyata yang mampu membuat gamers duduk berjam-jam di depan komputer, playstation, portable mereka. Selain itu, game memiliki kelebihan tersendiri yang pernah dibahas disini.Tetapi ada beberapa game horror yang akan saya bahas sebagai game horror yang mampu membuat jantung anda berdegup kencang bahkan bisa berhenti apabila anda mempunyai mental yang lemah. Game game ini pernah meraih penghargaan karena kengerian mereka. Beberapa bisa dimainkan di komputer dan beberapa di platform tertentu. Berikut gamenya yang gambar diambil dari beberapa website dan direktori tersendiri

Silent Hill

 Pernah dengar sebuah lagu yang menjelaskan bahwa segalanya hanya perlu pasrah dan tidak berujung pada akhir yang bahagia ? Bagi yang pernah memainkan game ini pasti pernah mendengarnya. Dengan gameplay yang tidak terkira dan tidak terprediksi, game ini menjadi game survival horror mengerikan sepanjang masa. Anda mungkin akan menemui ending tapi jangan kira endingnya hanya satu melainkan jika anda masih memainkannya kembali maka anda akan dihadapkan pada ending yang lain. Anda berharap happy ending ? Anda harus membuangnya jauh jauh karena jangan berharap ending bisa happy seperti yang diharapkan. Anda mengenal Pyramid Head ? Sebelum anda bertemu sosok ini, anda akan berkuasa karena memiliki amunisi yang bisa membunuh hantu/monster tapi jika anda mendengar seretan pedangnya maka bersiap siaplah mengalami mimpi buruk yang mengerikan. Ada hantu dan monster lain yang akan menemani anda saat bermain game yang satu ini.

Siren

Apa yang anda lakukan apabila anda bertemu makhluk yang dihidupkan kembali dengan kekuatan mistik dan wajahnya menimbulkan kesan pertama yang mengerikan ? Anda mungkin akan lari terbirit-birit tapi di game ini anda harus menghadapi mereka. Sangat menantang, bukan ? Sepanjang game ini, anda akan bertemu Shibito, makhluk yang dihidupkan kembali karena alasan supranatural. Jangan harap Shibito akan meninggalkan kesan baik bagi anda karena mungkin mereka akan mengikutimu ke dunia mimpi anda.
Left 4 Dead

Bagaimana jika kota anda penuh dengan orang yang terinfeksi virus mematikan yang membuatnya kehilangan akal dan berusaha memakan anda sedangkan orang yang selamat hanya anda dan 3 teman anda ? Anda pasrah ? Tidak, anda ingin selamat maka anda harus melawan mereka yang terinfeksi. Bunuh sebanyak yang anda bisa tapi jangan sampai bertemu The Witch karena akan menimbulkan mimpi buruk bagi anda. Anda kembali dihadapkan kenyataan pahit karena amunisi anda terbatas.

Fatal Frame
Bagaimana perasaan anda ketika bertemu hantu ? Takut bercampur rasa yang akan membuat anda kembali mimpi buruk. Di game ini, anda harus mengumpulkan foto arwah yang sudah meninggal di sebuah rumah tua. Disini anda akan bertemu hantu yang akan senantiasa mengejar anda dan menangkap anda. Salah satu jalan keluar yang anda hanyalah memfotonya dengan sebuah kamera usang. Jika anda tidak berhati hati maka bersiaplah masuk dalam dekapan hantu dengan tangan yang dingin.

Slender : The Eight Pages

Tinggi, Necis, dan Berwajah Kosong adalah definisi paling tepat bagi makhluk ini. Slenderman adalah makhluk legendaris yang akan menemani anda bila anda memainkan game Slender : The Eight Pages. Anda disuruh mengumpulkan 8 kertas dan bila bertemu makhluk ini, anda gak bisa melawan dan hanya terus berlari sampai mendapatkan 8 kertas yang ditentukan.

4 komentar:

Obat Tradisional Biduran mengatakan...

ih serem......

Daniel Lim mengatakan...

iya bro, makasih kunjungannya

Anonim mengatakan...

Good information

acrazo mengatakan...

NICE INFO BRO,,IJIN KOMEN,,,SEKALIAN JALAN2


download game PC single link langsung download tanpa part2 an
ngunduh-game.blogspot.com
Cerita Tentang Game

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates