Jumat, 18 April 2014

Cara Mudah Mendapat Penghasilan Tambahan di Kliksaya


Kliksaya pasti bukanlah hal yang asing lagi bagi blogger ataupun marketer Indonesia tetapi bagi anda yang masih belum mengenal website iklan ini, Kliksaya adalah sebuah website yang menyediakan jaringan iklan dimana para pemasang iklan bisa memakai jasa website ini untuk mendapatkan tempat untuk memasang iklan dan para pemilik website/blog bisa mendapatkan pemasang iklan melalui website ini.

Website ini cocok bagi anda yang ingin mendapatkan uang tambahan. Anda tidak perlu takut apakah website ini scam atau tidak karena website ini sudah banyak dipercaya oleh para web owner dan blogger yang berhasil menghasilkan uang tambahan melewati website ini. Kliksaya juga memiliki tampilan yang user friendly serta adanya form "Hubungi Kami" yang selalu siap menjawab setiap pertanyaan, keluhan, dan saran anda.

Nah, saya pertama bergabung di Kliksaya sekitar awal tahun 2013. Waktu itu, pengunjung blog ini masih tergolong sedikit karena kemampuan SEO dan SMO masih kurang sehingga saya tidak mampu mengajak pemasang iklan untuk memasang iklan di blog ini. Tetapi saya tidak putus asa. Saya pun mencari informasi dari google dan saya menemukan Kliksaya di sebuah blog. Saya yang penasaran segera mencari informasi tentang Kliksaya. Tanpa basa-basi lagi, saya mendaftar di website tersebut. Hari pertama saya kurang puas karena kliknya masih sedikit tetapi pada bulan Agustus 2013, saya mendapatkan payout pertama saya melalui rekening BCA orangtua saya. Ini buktinya :

Nah, diatas adalah bukti transfernya sebesar Rp.64.779. Lumayan buat isi pulsa modem juga. Bagi anda yang sering melihat informasi bahwa Kliksaya scam, itu tidaklah benar karena Kliksaya sudah memiliki banyak member dan selalu membayar tepat waktu apabila sudah melewati batas minimum transfer. Selain itu, Kliksaya dilengkapi form agar anda bisa menghubungi staf mereka kapan saja. Sudah banyak web owner dan blogger yang mendapatkan penghasilan tambahan melalui Kliksaya. Tunggu apa lagi ? Dapatkan penghasilan tambahan anda sekarang juga dengan cara klik disini

Nah, setelah itu saya ingin membagikan tips agar anda bisa mendapat penghasilan tambahan dengan mudah tentu saja dengan Kliksaya

  1. Tekad dan keyakinan yang kuat
  2. Usaha yang tidak pernah mengenal putus asa dan menyesal
  3. Bila gagal, terus coba agar menjadi sukses
  4. Tetap pada pendirian dan tidak terpengaruh dengan orang lain
  5. Jangan pernah menyerah

Tipsnya mudah kan ? Semoga dengan Kliksaya, penghasilan anda tidak akan pernah sama dengan yang dulu lagi alias kalau dulu penghasilannya sedikit, sekarang menjadi banyak.

Ohh ya, bagi anda yang hobi menulis, jangan lupa juga ikut Kontes Menulis Kliksaya. Hadiahnya menarik dan anda akan mendapat backlink gratis dari Kliksaya.


2 komentar:

Unknown mengatakan...

Terima kasih atas partisipasinya dalam Kontes Menulis KlikSaya.Com. Untuk email komisinya, lebih baik nomor rekening disensor, untuk alasan keamanan Saudara.

Daniel Lim mengatakan...

Terima kasih atas sarannya

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Jangan Lupa Kalo Memang Suka Like Aja !!!

×

Powered By CLUSM and Skyzone GC

Tentang CLUSM

Blog CLUSM menyediakan informasi terbaik untuk Anda. Ingin lebih dekat dengan CLUSM? Silahkan kirimkan pesan Anda di Facebook CLUSM.
Designed By Blogger Templates